Script Auto Like 2014 100%Work

September022014
Loha, selamat malam sahabat MWB, met rehat sesuai Judul di atas ane Mo share script Auto like terbaru, Demo bisa dilihat Disini script di lengkapi Bot Like Komen Beranda, Multy Post Group , Cara penginstallan Cukup Upload ke Hosting sMWB sMWB juga bisa Mengedit bagian Footer, , script Asli Danze => Om pubiway => Kotabaru => terahir Editan Endhie Ardiansyah ane sendiri,.. Untuk download klik Disini thanks Untuk... [Baca selengkapnya]

Cara Membuat Auto Like status Dan photo sendiri

June172014
Met pagi aja , Karena gw gak bisa Ceramah Jadi Langsung aja ke Judul ny'
Pertamax Buat dulu Cpanel Disini seleasai Create new account.
Download script nya Disini Gan
Demonya Bisa Dilihat Disini

Untuk Cara Install Nya sudah Ada di dlm File.txt harap baca dan pahami agar Work,
Bila masih Kurang jelas Hubungin Ane Disini

Done... Thanks,,

Cara ngeheck akun fb orang

February162014
ThumbnailMet siang Kawan. . Makan siang dulu ya, wokeh gak banyak cing to cong, sesuai judul diatas Cara heck akun Fb Orang Perhatian!! , Jangan disalah gunakan untuk ngeheck akun fb orang yang tidak bersalah, Contohnya buat ngeheck Fb org yang sering Post Porno dll. Langkah pertama siapin Alamat Email ,klo belum pnya silahkan Daftar dulu, Yahoo ,Google , Hotmail Dll, terserah agan.... [Baca selengkapnya]

Cara membuat akun facebook hantu/akun tanpa nama

December302013
ThumbnailAlhamdulillah, hari ini bisa posting, gimana kabarnya MWB ,ya semoga kabar baik,tanpa kurang satu apapun, Ok , berhubungan banyak yang tanya cara buat akun hantu,ya kali ini posting tentang Cara membuat akun facebook hantu/akun tanpa nama ,kasian juga sih ,liatin dari kemarin ngidam akun hantu :p. .wk wk wk. . Langsung simak baik baik dan seksama ,kaya proklamasi ,ckckck 1 . Langkah pertama... [Baca selengkapnya]

Kumpulan kode - kode emoji untuk facebook

August202013
Sobat tahu kan facebook itu , dari tahun ke tahun makin maju , dengan beragam kreasi yang keren. . . Berikut ada beberapa kode emoji untuk status dan comentar , copy kode dibawah ini EMOJI : ᔕ[[f9.laugh]] = ketawa ᔕ[[f9.sad]] = sedih ᔕ[[f9.angry]] = marah ᔕ[[f9.sleepy]] = ngantuk ᔕ[[f9.shock]] = kaget ᔕ[[f9.kiss]] = cium ᔕ[[f9.inlove]] = jatuh cinta ᔕ[[f9.heart]] = hati ᔕ[[f9.sun]] = matahari ᔕ[[f9.rain]] = hujan ᔕ[[flock]] ᔕ[[microsoftword]] ᔕ[[telkomsel]] ᔕ[[sailor Moon]] ᔕ[[windows]] ᔕ[[intel]] ᔕ[[playstation]] ᔕ[[MTV]] ᔕ[[nba]] ᔕ[[elmo]] ᔕ[[bigbird]] ᔕ[[xatwhat]] Tunggu posting selanjut nya Dalam... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas